Perihal

بسم الله الرحمن الرحيم

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

الحمد لله رب العالمين

Segala puji bagi Allah, Tuhan seru sekalian alam.
Salawat dan salam semoga senantiasa terlimpah kepada junjungan Nabi Muhammad, beserta keluarga dan para sahabatnya, dan semua yang mengikutinya hingga hari kiamat.

“Sebaik-baik teman duduk adalah buku”, begitu kiranya pepatah arab mengatakan. Alhamdulillah buku-buku bermanfaat yang berada di rak buku saya telah mendampingi saya dalam memelajari agama Islam, baik melalui majelis taklim, siaran radio, maupun siaran dalam jaringan. Buku-buku itu telah hadir melengkapi hari-hari saya dengan ilmu.

Menjadi kebahagiaan kiranya jika ilmu itu bermanfaat bagi diri sendiri dan bagi orang-orang di sekitar kita.

Atas kemudahan dari Allah, melalui blog ini saya membagikan halaman demi halaman buku-buku yang saya baca kepada Anda yang berminat untuk memelajari Islam dari hal-hal yang mendasar.

Saya sarankan juga kepada Anda untuk menghadiri majelis ilmu, mendatangi para fuqaha dan ulama untuk memperoleh barakah yang lebih banyak dengan mempelajari ilmu, mengambil adab, akhlak dan petunjuk dari mereka.

Semoga amalan kecil ini menjadi jariyah bagi saya yang dengannya saya mengharap ampunan dari Allah. Semoga Allah mengampuni kedua orang tua saya dan guru-guru saya dan menempatkan mereka di mahligai kemuliaan di dunia dan akhirat.

21 Muharam 1438 H/ 22 Oktober 2016

Afriandi Sunarto


Daftar Buku klik di sini

Leave a comment